Unduh Dokumen Akreditasi

Standar 5
NOJUDULKATEGORITAHUNLINK
1Rencana Anggaran Biaya dan Surat Keputusan Rektor Pengelolaan Keunagan di UMPR dengan Nomor 065/PTM.63.R/SK/B/2019C5.1.12021
2Keputusan Rektor nomor 078/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pengelolaan Sarana dan Prasarana C5.1.22021
3pengesahan VMTS FKIP UMPR dengan Nomor No.45/PTM63.R4/FKIP/W/2019C5.1.32021
4SK Rektor Nomor 065/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pengelolaan Keuangan C5.2.12021
5SK Rektor Nomor. 067/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Penyusunan Rencana Anggaran Belanja di UMPRC5.2.22021
6SK Rektor nomor. 014/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pengesahan Biaya Pendidikan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020C5.2.32021
7SK Rektor Nomor. 06/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pengesahan Tarif Keuangan di UMPRC5.2.42021
8SK Rektor Nomor. 112/PTM.63.R/SK/B/2020 tentang Penetepan Biaya Publikasi Jurnal di UMPRC5.2.52021
9SK Rektor Nomor. 115/PTM.63.R/SK/B/2020 tentang Beasiswa Studi Lanjut S3 C5.2.62021
10SK Rektor Nomor. 014/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pengesahan Biaya Pendidikan Mahasiwa BaruC5.2.72021
11SK Rektor Nomor. 113/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Kenaikan Gaji Berkala PegawaiC5.2.82021
12SK Rektor Nomor. 116/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pemberlakukan Tunjangan Transportasi Berbasis Kehadiran C5.2.92021
13SK Rektor Nomor. 114/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pemberlakukan Pemberian Uang Makan Bagi Pegawai C5.2.102021
14SK Rektor Nomor. 115/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pemberlakukan Tunjangan Transportasi Berbasis KinerjaC5.2.112021
15SK Rektor Nomor. 06a/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Penghargaan Prestasi Mahasiswa UMPRC5.2.122021
16SK Rektor omor. 09/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Insentif Akademik Bagi Dosen Tetap di UMPRC5.2.132021
17SK Rektor Nomor. 09/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Insentif Akademik Bagi Dosen C5.2.142021
18Laporan Keuangan dan SK Rektor 10/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Ketentuan Laporan Pertanggungjawaban KeuanganC5.2.152021
19SK Rektor Nomor Nomor. 078/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pengelolaan Sarana dan Prasarana di UMPRC5.2.162021
20SK Rektor Nomor. Nomor. 087/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Mekanisme Pengadaan Barang di UMPRC5.2.172021
21SK Rektor Nomor. 07/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pembelian Barang /Kontrak/Pemborong UMPRC5.2.182021
22SK Rektor Nomor. 089/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pengguanan Fasilitas Sarana dan Prasarana Perkantoran UMPRC5.2.192021
23SOP Penggunaan Ruangan dan SK Rektor Nomor. 101/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Penggunaan Fasilitas Ruang Kelas C5.2.202021
24SK Rektor Nomor. 087/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Penggunaan Kendaraaan, Penyediaan Inventaris dan barang Habis Pakai Bagi OrmawaC5.2.212021
25SK Rektor Nomor. 095/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pedoman Pemeliharaan Fasilitas Saran dan Prasarana Perkantoran di UMPRC5.2.222021
26SK Rektor Nomor. 097/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pedoman Pemusanahan Barang dan Inventaris di UMPRC5.2.232021
27SK Rektor Nomor. 1015/PTM.63.R/SK/B/2019 tentang Pedoman Pemusnahan Dokumen di Lingkungan UMPRC5.2.242021
28SK Rektor
Nomor.792/PTM.63.R/Q/2014 tentang Implementasi Sistem Penjaminan Mutu UMPR
C5.3.12021
29Bukti pencapaian strategi C5.3.22021
30Bukti Tanda Terima Dana yang dikelola oleh UPPS berupa biaya dosen (gaji honor)C5.4.12021
31Bukti tanda terima Dana yang dikelola oleh UPPS berupa biaya tenaga kependidikan (gaji honor)C5.4.22021
32Bukti tanda terima Dana yang dikelola oleh UPPS berupa biaya Operasional PembelajaranC5.4.32021
33Bukti Tanda terima Dana yang dikelola oleh UPPS berupa biaya Operasional Tidak LangsungC5.4.42021
34Bukti tanda terima dana yang dikelola oleh UPPS berupa biaya Operasional KemahasiswaanC5.4.52021
35Bukti Penggunaan dana untuk kegiatan penelitian dan PkM dosen tetapC5.4.62021
36Bukti Penggunaan dana untuk investasi (SDM, sarana danprasarana) dalam 3 tahunC5.4.72021
37Renstra FKIP dan SK dekan nomor 030/ptm.63.R5/FKIP/SK/Q/2019C5.5.12021
38Bukti laporan dan bukti pendukung Capaian Kinerja C5.6.12021
39Bukti RAB FKIP TS 2020C5.7.12021
40SOP sesuai ISO Manual mutu dan standar mutu saranaC5.7.22021
41Bukti kegiatan implementasi kegiatan pembiayaan untuk kegiatan akademik di FKIP UMPRC5.7.32021
42Bukti kegiatan rapat, Dokumentasi dan SOP pengelolaan keuangan, sarana dan prasaranaC5.7.32021
43Bukti Laporan Monev pada tahun 2019 dan 2020C5.7.42021
44Bukti kegiatan Evaluasi secara rutin oleh bagian perlengkapan dan rumah tangga C5.7.52021
45Undangan dan daftar hadir kegiatan audit mutu internal implementasi SOP C5.7.62021
46Bukti pelaksanaan rapat tinjauan manajemen C5.7.72021
47Bukti rapat rapat manajemen internal terkait keuanganC5.7.82021
48Bukti rapat rapat manajemen internal terkait Sarana dan PrasaranaC5.7.92021
49Bukti Peningkatakn kualifikasi yang dibutuhkan dalam riset C5.7.102021
50Bukti /Laporan hasil Survei kepuasan pengguna civitas akademika yang dilakukan oleh GKM C5.8.12021